Begini Tanggapan Verrell Bramasta Tentang Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella

Herri Hermawan Rabu, 13 Pebruari 2019 15:56:42

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja melangsungkan lamaran di kawasan BSD City, Tangerang, Selasa (12/02) pagi. Tak seperti 12 Desember  lalu, acara kali ini dihadiri oleh keluarga besar Ammar dan Ibel.

Dengan mengusung tema garden party, acara lamaran didominasi  warna hijau. Dalam penjelasannya, Ammar Zoni mengaku mempersiapkan acara tersebut dengan sangat matang.

Tak hanya keluarga dan teman, beberapa artis seperti Asmirandah dan Jonas Rivano terlihat di antara kerumunan tamu yang hadir. Namun, seusai acara, pasangan yang sempat ramai diisukan pindah agama tersebut, terlihat terburu-buru menghindari awak media yang sedang menunggu acara jumpa pers.

Tak hanya Asmirandah dan Jonas Rivano, ada Verrell Bramasta yang hadir meski terlambat. Pada hari itu, Verrell datang sendiri tanpa ditemani kekasih, Natasha Wilona.

Lalu, apa pendapat Verrell Bramasta tentang acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella? Berikut videonya.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.