Bintang Challenge! Brandon Salim Cium Kru Bintang Seperti Adegan Film Cau Bau Kan

Amank Abdul Rachman | 26 Februari 2019 | 17:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim (22) membintangi filmTaufiq: Lelaki yang Menantang Badai. Dalam film biopik Taufiq Kemas ini, Brandon Salim memerankan tokoh fiksional sahabat Taufiq Kemas-diperankan Achmad Megantara.

Serunya, di film ini Brandon Salim beradu akting dengan ayahnya sendiri, Ferry Salim. Menurutnya, satu lokasi dengan Ferry Salim kerap bikin canggung. Nah, saat mempromosikan film terbarunya ini, beberapa waktu lalu di kantor Bintang, Brandon Salim juga datang bersama Ferry Salim.

Setelah bincang-bincang soal pengalamannya akting bersama sang ayah di filmTaufiq: Lelaki yang Menantang Badai ini, seperti artis-artis lainnya yang datang ke kantor Bintang, Brandon Salim mendapatkan tantangan dari kami.

Tantangannya adalah, menjawab beberapa pertanyaan seputar ayahnya. Sampai di satu momen, Brandon Salim diminta memperagakan adegan dalam salah satu film ayahnya. Brandon Salim memilih film lawas ayahnya, Cau Bau Kan, yang dibintangi bersama Lola Amaria di tahun 2002. Lalu Brandon Salim memilih adegan romantis antara Tan Peng Liang (Ferry Salim) dan Tinung (Lola Amaria) untuk diperagakan. Gantian, Brandon Salim yang menantang redaktur Bintang, Vallesca Souisa untuk berperan sebagai Tinung dan beradegan romantis bersamanya. Waduh, apa jadinya? Berikut video Bintang Challenge.

Penulis : Amank Abdul Rachman
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait