Saat Atiqah Hasiholan Bernyanyi Dangdut

Herri Hermawan | 21 Maret 2019 | 08:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titimangsa Foundation bersama Balai Pustaka baru saja menggelar dram musikal berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana. Acara yang digelar di Taman Ismail Marzuki, pada 16-17 Maret itu dibintangi oleh beberapa pemain film seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan dan beberapa pemain lainnya.

Lewat sentuhan sutradara, Agus Noor, pertunjukan ini berdurasi dua jam lamanya. Diambil dari  puisi milik beberapa pujangga nasional, jadilah pertunjukan drama musikal yang indah untuk dinikmati.

Dari banyaknya adegan yang memukau, ada sosok Atiqah Hasiholan yang saat itu berperan sebagai pekerja seks komersial. Tak hanya itu, istri dari Rio Dewanto ini juga harus bernyanyi dan berjoged dangdut.

Bernyanyi dan berjoged dangdut merupakan pengalaman bertama bagi Atiqah Hasiholan. Apalagi dalam ceritanya, Atiqah diperankan sebagai psk dan penyanyi dangdut pinggiran. Namun nyatanya, Atiqah berhasil memainkan peran tersebut dengan baik dan menghibur.

Ditemui seusai penrtunjukan, kami berhasil menanyakan bagaimana perasaan Atiqah Hasiholan saat harus berjoged dan bernyanyi dangdut. Berikut penuturannya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait