Saat Atiqah Hasiholan Bernyanyi Dangdut

Herri Hermawan Kamis, 21 Maret 2019 08:53:27

TABLOIDBINTANG.COM - Titimangsa Foundation bersama Balai Pustaka baru saja menggelar dram musikal berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana. Acara yang digelar di Taman Ismail Marzuki, pada 16-17 Maret itu dibintangi oleh beberapa pemain film seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan dan beberapa pemain lainnya.

Lewat sentuhan sutradara, Agus Noor, pertunjukan ini berdurasi dua jam lamanya. Diambil dari  puisi milik beberapa pujangga nasional, jadilah pertunjukan drama musikal yang indah untuk dinikmati.

Dari banyaknya adegan yang memukau, ada sosok Atiqah Hasiholan yang saat itu berperan sebagai pekerja seks komersial. Tak hanya itu, istri dari Rio Dewanto ini juga harus bernyanyi dan berjoged dangdut.

Bernyanyi dan berjoged dangdut merupakan pengalaman bertama bagi Atiqah Hasiholan. Apalagi dalam ceritanya, Atiqah diperankan sebagai psk dan penyanyi dangdut pinggiran. Namun nyatanya, Atiqah berhasil memainkan peran tersebut dengan baik dan menghibur.

Ditemui seusai penrtunjukan, kami berhasil menanyakan bagaimana perasaan Atiqah Hasiholan saat harus berjoged dan bernyanyi dangdut. Berikut penuturannya.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.