Mempunyai 2 Anak, Ini Rahasia Cantik Rahma Azhari

Herri Hermawan | 22 Maret 2019 | 09:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Rahma Azhari ternyata telah memilik 2 anak yang kini  beranjak remaja. Jarang terlihat di layar kaca, adik kandung dari Ayu Azhari ini banyak menetap di Amerika untuk menemani sang buah hati yang saat ini sekolah disana.

Demi melepas kangen terhadap tanah air, Rahma Azhari selalu menyempatkan diri pulang ke Jakarta. Namun saat ini, ia tak lagi bisa berlama-lama di Jakarta karena anaknya yang masih membutuhkan pengawasan dan perlindunga orang tua.

Meski jauh dari Indonesia, Rahma Azhari nyatanya tak lepas dari gosip para selebriti. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Rahma sempat dikabarkan menjalin hubungan denga Zack Lee. Namun kabara tersebut segera ditampik karena ia dan mantan suami Nafa Urbach ini telah lama berteman dari sejak kecil.

Daya tarik dan kecntikan Rahma Azhari tentu sering diakitkan dengan beberapa lelaki. Meski telah memiliki anak dua, Rahma terbilang awet muda dan selalu cantik.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Rahma Azhari mau berbagi tips agar selalu cantik dan awet muda. Berikut videonya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait