FULL Video Wawancara Eksklusif Shaheer Sheikh

Herri Hermawan | 1 April 2019 | 14:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 28 Maret lalu, menjelang acara HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, Tabloidbintang.com berkesempatan bertemu dengan Shaheer Sheikh di tengah-tengah persiapan pertunjukkannya. Bertemu dengan Shaheer Sheikh seperti bertemu dengan kawan lama. Kami berbincang soal apa saja pertunjukkannya yang akan dilakukannya kali ini du HUT ANTV ke-26, sampai menyinggung soal Ayu Tingting.

Soalnya, bocoran dari kru ANTV, Shaheer Sheikh bakal berkolaborasi dengan Ayu Tingting. Diketahui Shaheer Sheikh bakal menari dan menyanyi. Apakah salah satunya dengan Ayu Tingting? Ini kali pertama sejak mereka putus 2015 silam, kembali bertemu satu panggung. Selain itu, Shaheer Sheikh juga bercanda dengan kami, yang sudah mengikuti jejak kariernya di Indonesia sejak 2014.

Shaheer Sheikh juga bercerita soal serial barunya yang mengudara di ANTV, Salim dan Anarkali. Katanya, karena melakoni kisah cinta Salim dan Anarkali, ia percaya akan kekuatan cinta. Ini kisah cinta tragis, yang patut kalian tonton. Lalu kehidupan cinta Shaheer Sheikh sendiri gimana? Katanya, “Saya masih jomblo”.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait