Usai Sinetron Jodoh Wasit Bapak, Ini Kegiatan Imaz Fitria

Herri Hermawan | 9 April 2019 | 11:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Imaz Fitria sempat jadi trending topik saat dirinya tak lagi bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.  Berperan sebagai Kania yang telah melekat di hati penonton ,  tiba-tiba tokoh tersebut diceritakan meninggal dunia. 

Dengan menghilangnya tokoh Kania di sinetron tersebut,  sempat mendapat reaksi dari nitizen, khususnya penggemar jodoh Wasiat Bapak.  Warganet tak rela jika Kania harus meninggal. 

Melihat reaksi penonton dan nitizen yang tak rela melihat Kania menghilang,  Imaz Fitria justru merasa senang karena tokoh tersebut  berhasil mengambil hati penonton. 

Ditemui di kawasan Pondok Indah,  Jakarta Selatan,  Imaz Fitria tak mau membocorkan alasan ia tak lagi bermain sinetron garapan rumah produksi Tobali tersebut.  Kini perempuan berusia 23 tahun ini tengah sibuk mempersiapkan sinetron  religi yang direncanakan akan tayang pada bulan puasa tahun ini. 

Berikut video wawancara dengan Imaz Fitria tentang kegiatan usai sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan persiapan syuting sinetron baru. 

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait