Kriss Hatta-Hilda Vitria Khan Asmara Berbuntut Penjara

Herri Hermawan | 12 April 2019 | 09:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang pekan ini perhatian netizen tertuju pada kasus Kriss Hatta. Presenter ganteng program realita “Uang Kaget” ini, Selasa (9/4) lalu resmi ditahan. Kita melihat bagaimana tangannya terborgol. Inilah akhir dari kiah pereteruan panjang antara Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan, dan Billy Syahputra yang bergulir sejak tahun lalu, bak drama berepisode panjang.

Diketahui, Februari 2018, Kris Hatta meradang dan curhat ke media, bagaimana ia merasa kecewa, ditinggal Hilda Vitria Khan, yang menurutnya adalah istrinya. Kriss Hatta mengaku telah menikahi Hilda Vitria Khan pada 2015 dan terdaftar di Kantor Uruan Agama (KUA) Jati Aih, Bekasi. Dirinya juga sudah mualaf, demi menikahi Hilda. Kriss Hatta mengakui punya bukti dokumen pernikahannya. Namun di sisi lain, Hilda Vitria Khan merasa tidak pernah menikahi Kriss Hatta.

Billy Syahputra yang kebetulan menjalin hubungan dengan Hilda Vitria, percaya pada omongan Hilda, bahwa dirinya belum menikah. Terjadilah sahut menyahut di media antara Kris Hatta dan Billy Syahputra tentang benar atau tidaknya ada pernikahan.

“Memang ada (dokumen), terdaftar di KUA. Hilda juga kaget. Tapi saya yakin dan percaya dengan penjelasan versi Hilda. Adanya nama Hilda dan mantannya itu menurut saya tidak menunjukkan fakta pernikahan benar-benar terjadi juga. Kedua, ada kemungkinan tanda tangan Hilda dipalsukan. Saya melihat ada hal-hal yang tidak sesuai atau bisa dibilang pemalsuan,” jelas Billy Syahputra kala itu.

Diduga melakukan pemalsuan, polemic ini pun sampai ke ranah hukum. Dan terbukti sekarang, ternyata memang ada pemalsuan dokumen, yang mengakibatkan Kriss Hatta berakhir di tahanan.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait