Kriteria Pasangan Gracia Indri

Herri Hermawan Selasa, 16 April 2019 09:33:29

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan David Noah, hingga saat ini Gracia Indri masih belum memperlihatkan tanda  memiliki pengganti. Dalam setiap acara, baik on air maupun off air, Gracia justru sering terlihat bersama sang ibunda yang dengan sabar menemaninya.

Menikah pada 28 Desember 2014, Gracia Indri dan David Noah resmi bercerai pada 3 Mei 2018 di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Bandung.

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, kami berkesempatan menanyakan kabar perkembangan hati yang telah lama kosong. Dalam pernyataannya, Gracia mengaku sedang enjoy menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kesibukan pekerjaan.

Pernah gagal berumah tangga, Gracia Indri mengaku tak ada trauma dalam dirinya. Bahkan ia juga telah membuka hati jika ada yang lelaki yang cocok untuk menjadi pendamping. Saat ini  beberapa lelaki juga tengah mendekati Gracia.

Lalu, seperti apa kriteria calon pasangan Gracia Indri kelak?

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.