Wawancara Eksklusif Ankush Arora Yeh Vaada Raha Jakarta 2019

Herri Hermawan | 27 Mei 2019 | 14:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ankush Arora (26) bintang serial IndiaYeh Vaada Raha yang akan tayang di ANTV, hadir di Jakarta pada 18 – 23 Mei lalu untuk meramaikanSahurnya Pesbukers danPesbukers Ramadhan. Kami kebetulan berhasil menemui dan berbincang dengannya, seputar serial percintaannyaYeh Vaada Raha, perjalanan karier, dan kesan-kesannya tentang negeri ini.

Dalam serial ini, Ankush Arora memerankan tokoh utama pria, Kartik. Pria kaya yang manja, yang bersahabat dengan Survi (Sonal Vengulekar) sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih-benih cinta di antara Kartik dan Survi. Tentu saja—layaknya kebanyakan drama India—benih-benih ini tumbuh setelah melewati berbagai ujian. Setelah melalui beragam kesalah pahaman, hingga rasa benci.

Di India, selain seorang aktor, Ankush Arora juga dikenal sebagai penyanyi dan produser. Dalam bincang-bincang eksklusif bersama Tabloidbintang.com, Ankush Arora bercerita bahwa sebelum terjun ke dunia hiburan, ia menempuh pendidikan komunikasi massa dan sempat bekerja sebentar di portal hiburan beken India, Hindustan Times. Buat Anda, yang penasaran dengan sosok Ankush Arora, silahkan menyimak video wawancara berikut ini. Jangan lupa subscribe dan likes kanal YouTube Tabloid Bintang serta ikuti terus berita-berita sepiutar aktora, aktris, serial, dan film India di sini.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait