Harta Gono Gini Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Herri Hermawan Senin, 8 Juli 2019 14:06:02

TABLOIDBINTANG.COM - align="justify" style="margin-bottom:0cm">Setelah Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu, kini publik mulai menghitung estimasi harta gana gini yang akan dibagikan. Konon harta kekayaan bersama pasangan Song-Song ini mencapai lebih dari 100 miliar won atau 1,2 triliun rupiah!

Meski sebelumnya Song Joong Ki mengatakan ingin memproses perceraian dalam waktu singkat, laporan berita Channel A menganalisa masih ada ketidak sepakatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam perceraian ini. Nah, mengingat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum dikaruniai buah hati, publik berspekulasi pembagian harta gana gini lah penyebab ketidaksepakatan itu.

Gimana pembagian harta gono-gini pasangan Song-Song? Pastinya bisa jadi pembahasan panjang, karena harta mereka tak terkira. Keduanya punya property senilai ratusan milyar rupiah yang tersebar di beberapa wilayah elit di Korea. Duh,duh, ini jadi perbincangan panas, selain dari pada, netizen mengkhawatirkan kondisi pasangan ini secara psikologis.

Kabarnya, dalam masa proses perceraian ini, Song Hye Kyo kehilangan banyak bobot tubuh. Tubuhnya terlihat kurus, dan kilau wajahnya sirna. Song Joong Ki sendiri mengalami kerontokan rambut cukup parah. Ah, biar bagaimana pun pernah tenggelam dalam bara asmara, lalu karena satu dan lain hal, harus berpisah, pastinya menyakitkan dan tidak mudah.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA
Cara Sarita Abdul Mukti Move On!
9 jam yang lalu 00:03:01
Transformasi Ari Irham Jadi Anak 90-an
10 jam yang lalu 00:02:50
Penyanyi Asal Malaysia Dilabrak Baby Shima
Friday, 13 September 2019 14:53 00:03:12
Jefan Nathanio Kini Jajal Tarik Suara
Friday, 13 September 2019 12:00 00:02:40