Wawancara Seru Bareng Bintang Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi

Amank Abdul Rachman Selasa, 16 Juli 2019 15:26:39

TABLOIDBINTANG.COM - align="justify">Pekan ini John D Rantau mengeluarkan karya terbarunya, “Dilarang Mandi di Kamar Mandi” sebuah komedi satir yang diangkat dari cerpen berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma di tahun 1990-an. Kita tahu bahwa semua orang suka berimajinasi dan tak ada larangan untuk berimajinasi. Namun ketika pria sudah berimajinasi, mungkin bisa berbeda hasilnya. Seringkali berimajinasi hal-hal yang cenderung negatif kala sudah menyangkut wanita.

Nah, cerita dimulai kala gadis bernama Sofie, yang berprofesi sebagai pekerja kantoran, hadir di sebuah kampung dan melakukan penelitian di kampung tersebut. Ini menjadi hal yang langka bagi penduduk kampung. Dan kehadiran Sofie yang cantik nan aduhai ini jadi permasalah tersendiri, yang merambat ke mana-mana.

Kehadiran Sofie, membangkitkan imajinasi liar para pria dari bapak-bapak hingga anak muda. Mengintip Sofie mandi saja sudah jadi bahan imajinasi yang luar biasa. Membuat para istri di kampung tersebut cemburu pada Sofie.

“Suaranya sexy sekali. Mulut wanita itu hebat sekali, bibirnya merah dan basah. Setiap kali mendengar bunyi sabun menggosok kulit aku tidak bisa tidak membayangkan tubuh yang begitu penuh dan berisi. Seandainya tubuh itu ku peluk dan kubanting ke tempat tidur. Seandainya… "

Belum habis kalimat sang suami, istrinya berteriak keras sekali, sehingga terdengar sepanjang gang. "Tolongngngngng! Suami saya berkhayal lagi! Tolongngngngng!" Rupa-rupanya tanpa suara nyanyian dan bunyi byar-byur-byar-byur orang mandi, kebahagiaan rumah tangga seorang warga sudah terganggu! Penasaran? Nonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Film “Dilarang Mandi di Kamar Mandi” dibintangi oleh Elvira Devinamarina, David Jhon Schaap, Mathias Muchus, Poppy Asya Azzahra, Isdaryanto Boedi Oetomo, Ade Puspa Djayanti. Bintang-bintang ini juga melakukan promo di tabloidbintang.com Senin (15/7) dan menggambarkan keseruan film yang dikemas dengan unik ini. Simak videonya!

Penulis Amank Abdul Rachman
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.