Tata Liem Ikut Diperiksa Polisi Terkait Kasus Ikan Asin

Herri Hermawan Kamis, 18 Juli 2019 11:53:28

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari diperiksa sebagai saksi dalam kasus ikan asin, Rabu (17/07) siang. Dalam kasus tersebut, Barbie dikabarkan ikut menyaksikan dan satu lokasi saat  shooting berlangsung. Bertempat di DitKrimSus Polda Metro Jaya, puluhan pertanyaan diajukan untuk Barbie Kumalasari.

Disaat sang suami, mendekam di penjara, kondisi Barbie Kumalasari justru sempat jatuh sakit. Kerena hal tersebut, Barbie belum sempat melihat dan menjenguk Galih Ginanjar. Beberapa hari tak melihat suami, ia merasa kangen.

Di waktu yang sama, manajer artis Tata Liem, ditemani kuasa hukumnya, Fitri D Alfiansyah,  juga ikut diperiksa dalam kasus Ikan Asin. Mantan manajer Bella Sophie itu manjadi salah satu anggota group Whatsapp bersama, Pablo Benua, Rey Utami, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Ia juga pernah menjadi bintang tamu di channel youtube milik Rey Utami saat membahas sebuah film

Berikut keterangam Barbie Kumalasari dan Tata Liem yang ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus Ikan Asin.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.