Eksklusif Shakti Arora Bicara Pernikahan dan Upaya Menuju Bollywood

Herri Hermawan | 22 Juli 2019 | 11:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora yang melejit di Indonesia lewat tahun 2017 lewat serial Ranveer dan Ishani kembali ke Jakarta, pada 19 Juli lalu. Ini adalah kesekian kalinya Shakti Arora ke Jakarta. Kali pertama pada 2017, Shakti Arora sempat menetap selama 6 bulan di Jakarta. Pada tahun 2018 juga sempat ke Indonesia untuk syuting film horror Indonesia bersama Zaskia Gotik. 

Kali ini Shakti Arora kembali diundang ANTV untuk mempromosikan serial terbarunya yang akan tayang di Indonesia yakni Silsila Badalte Rishton Ka dan melakukan jumpa penggemar di Kendal, Jawa Tengah. Sayangnya, kedatangannya sangat singkat. Tiba di Jakarta pada 19 Juli siang, Shakti Arora langsung terbang ke Jawa Tengah pada 20 Juli, mengisi acara di sana hingga 21 Juli dan kembali ke India pada 22 Juli. 

Untungya kami masih sempat menemui Shakti Arora, yang sudah seperti teman lama, di hari pertama kedatangannya di Jakarta, di sela-sela syuting Pesbukers. Shakti Arora tidak sendiri, ia ternyata mengajak istrinya Neha Saxena, yang sudah dinikahinya kurang lebih 1,5 tahun ini. Kepada tabloidbintang.com Shakti Arora pun sempat menceritakan kehidupannya setelah pernikahan. Simak keseruan bincang-bincang kami dengan Shakti Arora di video berikut ini. 

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait