Arjun Bijlani & Aalisha Panwar Ishq Mein Marjawan Tantangan, Misteri, dan Cinta

Herri Hermawan | 5 Agustus 2019 | 09:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Bijlani, aktor TV papan atas India yang dinanti kehadirannya sejak 2018 akhirnya berhasil didatangkan oleh ANTV di pekan pertama bulan Agustus ini. Arjun Bijlani datang bersama lawan mainnya dalam serial Ishq Mein Marjawan, Aalisha Panwar. Drama yang satu ini berbeda dari kebanyakan drama India lainnya. Alur kisahnya penuh kejutan. Karakter-karakter yang bermain di dalamnya tak tertebak.

Arjun Bijlani memerankan Deep yang mungkin awalnya terlihat pria baik-baik, namun sesungguhnya dia punya banyak rahasia, dia sangat misterius. Lalu ada tokoh Arohi dan Tara, yang keduanya diperankan oleh Aalisha Panwar. Memerankan dua karakter bertolak belakang, dalam satu waktu bersamaan menjadi tantangan tersendiri. Enggak mudah tentunya. Menguras banyak energi. Dari mulai dandanan, makeup, gaya rambut, hingga penghayatan karakter itu sendiri. Ini adalah serial pertama Aalisha memerankan tokoh utama, sehingga ia berusaha tampil total.

Ini dia, cerita Arjun Bijlani dan Aalisha tentang tantangan, misteri, dan cinta yang mereka gali di serial Ishq Mein Marjawan.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait