Cinta Laura Ingin Pemerintah Perhatikan Bakat Generasi Muda Kita di Luar negeri

Herri Hermawan Senin, 12 Agustus 2019 14:00:05

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Cinta Laura dinobatkan menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan. Tak lama setelah itu, Cinta  menjadi pembicara di acara Congress of Indonesia Diaspora (CID-5) di kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/08) siang. Bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Cinta Laura dengan percaya diri menjawab pertanyaan dari pembawa acara yang saat itu adalah Dino Pati DJalal.
Di lain kesempatan kami juga mewawancarai ketua Penyelenggara CID-5 Iwan Sunito terkait acara tersebut. Dalam penjelasannya, CEO Crown Group ini juga mengungkapan bagaimana meningkatkan SDM yang saat ini berada di luar negeri.
Sejalan dengan pernyataan Iwan Sunito, Cinta Laura juga mengharapkan pemerintah lebih memeperhatikan talent atau bakat beberapa orang yang saat ini sedang di luar negeri. Ia sangat bangga bisa menjadi pembicara serta memberi motivasi buat audience yang saat ini memadati main hall kota kasablanka.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.