Air Mata Nissa Sabyan Saat Bertemu Anak-Anak Palestina

Herri Hermawan Selasa, 20 Agustus 2019 16:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Group musik gambus Sabyan terbang ke  Yordania untuk menyerahkan langsung bantuan bagi masyarakat Palestina yang ada di sana. Bersama Sahabat Palestina Memanggil, Nissa dan kawan-kawan menyerahan bantuan berupa uang dan peralatan sekolah.

Usai menjadi saksi penandatanganan kerja sama dengan Jordan Hashemite Charity Organization, Nissa dan rombongan bergerak ke tempat pengungsian warga Palestina yang ada di wilayah Jerash.

Kedatangan Sabyan dan rombongan SPM dan Qupro ternyata telah ditunggu oleh anak-anak asal Palestina. Saat memasuki sebuah aula, Nissa tak kuat menahan tangis. Beberapa kali ia mengusap air mata, yang ters mengalir.

Melihat banyaknya anak-anak Palestina yang sudah menunggu, Nissa membagikan langsung bendera. Tak lupa ia juga memeluk satu persatu anak-anak disana.

Usai membagikan bendera, Nissa Sabyan juga menghibur anak-anak Palestina dengan beberapa lagu hits miliknya. Ia juga mengajak beberapa anak naik panggung untuk menemani bernyanyi.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.