Jika Alvin Faiz Berpoligami

Herri Hermawan Rabu, 28 Agustus 2019 15:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz menjadi bintang utama di film Suami Yang Menangis. Lelaki berusia 20 tahun itu berperan sebagai almarhum Ustadz Arifin Ilham yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Dalam film Suami Yang Menangis diceritakan kisah Arifin Ilham semasa kecil hingga menjadi sosok ulama. Kehidupan rumah tangga dengan 3 orang istri juga turut digambarkan di film garapan rumah produksi Anak Bangsa Pictures ini.

Sebagai anak, Alvin Faiz mengaku bangga dan salut dengan karisma ayahnya di mata keluarga. Meski mempunyai istri lebih dari Satu, sang ustadz dapat menyatukan mereka dalam keakraban.

Lalu, apakah Alvin Faiz juga akan berpoligami seperti ayahnya?

Ditemui saat jumpa pers film Suami Yang Menangis di Epicentrum, Jakarta, Selasa (27/08) siang, Alvin Faiz belum terpikir untuk nenikah lagi. Namun, jika suatu saat ia berpoligami maka dirinya akan melakukan ini.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.