Melanie Subono Ceritakan Kondisi Terakhir dan Pesan BJ Habibie

Herri Hermawan Kamis, 12 September 2019 09:23:24

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia kembali kehilangan tokoh pentingnya. Presiden Republik Indonesia yang ketiga, BJ Habibie meninggal dunia pada Selasa (11/09) malam di RSPAD, Jakarta.

BJ Habibie sendiri mendapat perawatan intensif di RSPAD sejak awal bulan September. Bahkan sehari sebelum meninggalnya BJ Habibie, salah satu anaknya sempat memberikan keterangan pers terkait kondisi ayahnya yang terlihat membaik.

Usai disemayamkan di kamar jenazah RSPAD, jenazah BJ Habibie dibawa ke rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta. Ratusan wartawan dan tamu telah memenuhi halaman dan jalan di sekitar rumah duka.

Salah satu artis sekaligus cucu dari BJ Habibi, Melanie Subono sempat kami wawancarai. Dalam keterangannya, Melanie ikut mendampingi sang kakek di akhir hayatnya.

Berikut video keterangan Melanie Subono tentang detik terakhir BJ Habibie dan pesan yang sempat diutarakan untuk Melanie.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.