Atta Halilintar Bilang Gabe Adalah Versi 'KW' Dirinya

Herri Hermawan | 20 September 2019 | 15:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang karena prestasinya di media sosial, YouTube. Saat ini Atta menjadi YouTuber dengan peraih subscriber terbanyak se Asia Tenggara.

Tak hanya jadi raja YouTuber Asean, Atta Halilintar juga masuk jajaran 10 YouTuber terkaya di dunia. Diambil dari suatu sumber, Atta kini memiliki pendapatan 21 Milyar per-bulan.

Penampilan Atta Halilintar dengan rambut berwarna dengan ikat rambut dan kacamata menjadi ciri khas-nya saat ini. Beberapa orang juga mengikuti gaya anggota gen halilintar ini.

Di saat banyak orang  mengikuti gayanya, ada sosok Gabe yang dijuluki Atta KW. Mengawali karir di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Gabe mulai terkenal karena penampilan rambut berwarna dengan ikat kepala dan kacamata layaknya, Atta Halilintar.

Mirip dengan Atta Haliintar, Gabe sampai dipertemukan oleh Bebby Fey yang saat ini ramai dikaitkan dengan Atta Halilintar. Namun, pertemuan tersebut membuat Beby kabur saat Gabe mengenakan baju dan aksesoris  menyerupai Atta Halilintar.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kami berhasil mewawancarai Gabe terkait julukan Atta KW yang tersemat didirinya. Berikut video penjelasan Gebe.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait