Pindah Keyakinan, Salmafina Ungkap Keinginan Kuliah Pastoral

Herri Hermawan | 10 Oktober 2019 | 11:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina sempat membuat masyarakat dan netizen tersentak. Hal tersebut diawali dengan pernikahannya dengan Taqi Malik yang hanya berumur jagung. Tak lama setelah bercerai, putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku bahwa ia telah berpindah agama.

Terkait soal pindah agama, Salmafina Sunan pada awalnya Tak mau berbicara banyak. Namun, pada suatu ketika, Alma, panggilan kesehariannya mengungkapkan alasan ia Pindah keyakinan. Pernyataan tersebut ia siarkan langsung di akun media sosial Instagramnya.

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, kami menanyakan kegiatan Salmafina usia memutuskan pindah agama. Selain berbisnis, Salmafina kini juga sibuk melakukan pelayanan di beberapa tempat. Belajar melalui guru agama dan bacaan Al kitab, Salma merasa harus menyebarkan ilmu tersebut.

Tak hanya meyakini agama tersebut, Salmafina juga berkeinginan Kuliah Pastoral di luar negeri. Seperti masalah sebelumnya, Salma ingin kegiatan agama yang saat ini ia anut bisa mendapat persetujuan dari kedua orang tua.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait