Lagu V1MAST Serasa Menjajah Negara Australia

Herri Hermawan | 12 November 2019 | 10:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada bulan Agustus, September hingga Oktober 2019 ini, musisi Viza K Mahasa atau biasa disapa V1MAST baru saja menyelesaikan tournya di Australia. Dalam acara bertajuk V1MASTOZTOUR2019 ini, ia menjadi salah satu penyanyi solo Indonesia yang berkesempatan unjuk kebolehan di depan warga Australia.

Lagu Kurikulum Hatimu dan Jogja Love Story ternyata tak asing bagi telinga warga Australia.  Bahkan lagu tersebut menjadi bahan ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia di beberapa sekolah di sana.

Selain manggung, V1MAST juga menyempatkan diri untuk berbagi ilmu tentang budaya Bahasa Indonesia, menulis lagu, aransemen hingga bermain gamelan. Total Ada 10 sekolah yang berhasil V1MAST sambangi.

Konser  V1MAST di Australia ini untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dan perayaan 70 tahun Persahabatan Indonesia Australia. Di sela kegiatan tournya V1MAST juga diundang oleh oleh KBRI Austria.

Ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (11/11) sore, V1MAST menceritakan bagaimana Kegiatan selama di Australia. Berikut videonya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait