Fairuz A Rafiq Suka Tas Dari Bahan Alami

Herri Hermawan Jumat, 15 November 2019 13:11:05

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq pada Kamis (14/11) siang terlihat di acara industri Syariah di JCC, Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut Fairuz mendatangi booth designer Vivi Zubedi.

Di tempat tersebut, Fairuz A Rafiq terlihat melihat dan mencoba tas yang diberi nama The Purun. Tas tersebut merupakan hasil karya anak negeri dengan bahan tanaman sejenis rumput yang banyak ditemukan di Banjarbaru, Kalimantan.

Dalam pernyataanya, Fairuz A Rafiq mengaku kagum dan tertarik dengan tas tersebut. Namun saat ingin membeli, tas tersebut belum diberikan label harga alias belum dijual.

Sebagai designer dari The Purun, Vivi Zubedi mengaku sangat tertantang ingin membangun ekonomi lokal dengan tas tersebut. Ia bekerjasama dengan pengrajin Banjarbaru, Kalimantan untuk mempromosikan tas tersebut. 

Sebagai designer yang telah malang melintang di dunia fashion, Vivi Zubedi mengaku tas tersebut sangat Mahal saat dijual di luar negeri.

Berikut video wawancara dengan Fairuz A Rafiq dan Vivi Zubedi  terkait tas dengan bahan alami dari Kalimantan.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.