Tasha Bouslama Ingin Besarkan Tari Tradisional dengan Lagu Miliknya

Herri Hermawan | 25 November 2019 | 09:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasha Bouslama pada Minggu (24/11) siang menjadi guest star di acara ulang tahun Masyarakat Cinta Bogor (MCB). Dalam acara tersebut, Tasha menghibur penonton dengan membawakan empat lagu, di antaranya, Cinta Luar Biasa milik Andhmes Kamelang, On My Way milik Akan Walker, Camella Cabello Senorita dan single miliknya, Satu Dua Tiga.

Dalam lagu On My Way, Tasha Bouslama diiringi oleh pasukan tari MCB. Tak hanya itu, ia juga terlihat sesekali memainkan tari bersama penarinya.

Ditengah ratusan anggota yang menikmati acara ulang tahun MCB, ada sosok walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Dalam keterangannya, Bima Arya mengakui kegiatan MCB dapat menjadi wadah inspirasi masyarakat Bogor.

Ditemui seusai acara, Tasha Bouslama mengaku sempat grogi saat tampil didepan walikota Bogor dan ratusan penonton. Namun, berkat latihan yang rutin dan serius hal tersebut dapat teratasi.

Sukses membawakan lagu dengan iringan penari, Tasha Bouslama berencana membuat lagu yang dicampur dengan tarian tradisional. Ia ingin tarian asal Indonesia menjadi hal yang akan disukai anak-anak muda.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait