Begini Persiapan Syuting Film Surat Buat Presiden

Herri Hermawan | 26 November 2019 | 11:42 WIB

Rumah produksi Kalachakra Multi Sinema yang bekerja sama dengan Merah Putih Film akan segera melakukan syuting film berjudul Surat Buat Presiden. Menurut rencana, masa produksi film tersebut dimulai dari tanggal 6-9 Desember 2019.
Film arahan sutradara R Jiwo Kusumo ini akan menggaet banyak talent anak-anak dan remaja. Adapun deretan pemain di film tersebut adalah, Guntur Ardiyana, Ditha Samantha, Raisa Serafiina, Raynold Subakti, Fredy Amin, Rinda Nur Huda, Daffy Putra, Izdihar Nabil, dan beberapa cast lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Surat Buat Presiden ini menceritakan perjuangan seorang anak bernama Jagat, yang diperankan oleh Guntur Ardiyana. 

Lokasi syuting yang dipilih untuk produksi film ini menembak  beberapa wilayah di Jawa Tengah. Adapun alasan memilih tempat tersebut karena sangat relevan dengan cerita yang mengangkat kehidupan di pedesaan.

Ditemui saat jumpa pers pra produksi film Surat Buat Presiden, kami berhasil menanyakan kepada para pemain, sutradara dan pihak yang terkait. Berikut video wawancaranya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait