Puluhan Teman Akan Gelar Tribute to Arswendo

Herri Hermawan Jumat, 29 November 2019 09:42:14

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengenang karya sastrawan Arswendo Atmowiloto, beberapa teman dan mantan rekan kerjanya akan mengadakan Tribute to Arswendo Atmowiloto. Acara yang akan digelar pada 30 November di Sentra Jamu Sido Muncul, Kebon jeruk ini akan menghadirkan beberapa artis, sahabat dan anggota keluarga.

Beberapa karya dari Arswendo Atmowiloto akan kembali dibawakan oleh beberapa sahabat. Mengangkat tema Harta Paling Berharga, acara  akan dikemas semenarik mungkin agar penonton yang hadir dapat menikmati pertunjukan.

Ditemui seusai jumpa pers, Ricke Senduk selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara ini hanya menyebar 400 undangan saja.

Sebagai salah satu yang pernah dekat dengan Arswendo, Sandy Nayoan mengaku sangat senang saat diajak untuk acara ini. Ia mengenang saat ia harus mempelajari cara berbicara hingga pola pikir mendiang. Sandy pada malam acara nanti akan memerankan sosok Arswendo yang dulu pernah ia pelajari.

Berikut video wawancara dengan pihak terkait tentang Tribute to Arswendo Atmowiloto.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.