Sang Pisang Sampai Martabucks Luna Uya Ramaikan XploRasa 2018

Romauli Gultom | 4 Mei 2018 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar Festival Kuliner Serpong setiap tahunnya dengan menghadirkan beragam kuliner tradisional Nusantara, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali memanjakan lidah para pengunjung dengan mempersembahkan Festival Kuliner kekinian bertajuk XploRasa 2018.

Mengusung konsep Night Market, festival kuliner ini akan diselenggarakan selama sebulan penuh mulai tanggal 12 April hingga 13 Mei 2018 di  area Parkir Selatan.

Lebih dari 300 pilihan street food, dessert dansnack yang sedang digemari oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Tak ketinggalan, festival kuliner ini sekaligus mendukung kreativitas bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bidang kuliner dan mengajak masyarakat untuk mengenal dan mendukung karya inovasi kuliner di Indonesia.

“Festival ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang saat ini sangat mengemari ragam kuliner terbaru yang sedang menjaditrend ‘Jaman Now’! sehingga bisa dinikmati oleh pengunjung SMS, masyarakat Tangerang hingga Jakarta dengan leluasa all in dalam satu tempat. Serta didukung dengan pilihan menu beragam hingga balutan dekorasi dan design artistik yang pastinya tidak akan terlewat untuk diabadikan ataupun untuk diposting di media sosial,” ujar Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mal Serpong.

Tak sekedar menikmati kuliner, ajang ini juga bertujuan untuk membantu UKM kuliner Tanah Air untuk terus berkembang, serta berkolaborasi dengan institusi perbankan agar semakin kuat.

“Kami berharap para pelaku bisnis khususnya dibidang kuliner dapat terpacu untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas, sekaligus mendapat akses untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Yen Yen Setiawan, Enterprise Banking, Financial Institutions and Transaction Banking Head Bank Danamon.     

Penasaran apa saja makanan kekinian yang bisa dinikmati? Ada Seblak Wae Atuh, Buckmee, Hoghock, Nasi Jejeruk, Sang Pisang, Avocado Lovers, Kastera by Luna Maya, Martabucks by Luna Uya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, Ropang Plus Plus, Roti Bakan Nougat ataudessert sebagai pelengkap seperti Teh Tarik Uncle G, Shlurpdrik, Legato Gelato, Kedai Kopi Kulo, Es Pisang Ungu, dan masih banyak lagi jajanan lainnya.

Festival kuliner XploRasa dibuka setiap harinya pada Senin - Kamis mulai pukul 16.00 - 22.00 WIB, Jumat pukul 14.00 - 23.00 WIB, Sabtu pukul 11.00 - 23.00 WIB, serta Minggu dan hari libur pukul 11.00 - 22.00 WIB. 

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait