Ngabuburit Seru di Pasar Ramadhan

Romauli Gultom | 16 Mei 2018 | 00:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu di bulan Ramadhan.

Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang penuh berkah, sambil mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. 

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, La Piazza - Summarecon Kelapa Gading kembali mempersembahkan event kuliner Festival Kuliner Ngabuburit yang dimulai tanggal 18 Mei- 3 Juni 2018.

Mengusung tema Pasar Ramadhan, berbagai jajanan pasar ala bulan Ramadhan hadir untuk memberikan suasana berbuka puasa yang khas bersama keluarga dan sahabat.

"Tradisi ngabuburit sudah menjadi agenda favorit masyarakat saat menunggu waktu berbuka puasa. Untuk itu, Festival Kuliner Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang bagi pengunjung untuk berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner dengan ragam makanan minuman berbuka puasa," ujar Tommy L selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Sekitar total 60 gerai makanan dan minuman ikut serta dalam Festival Kuliner Ngabuburit, yang terdiri atas 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg. Beraneka ragam menu lezat pun dihadirkan sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa.

Diantaranya ada Ayam Taliwang Seruni dan Ayam Pedas Bali, Bakmi Mercon Ha-EL, Aneka Es Durian, Aneka Kolak dan masih banyak lagi.
 
Festival Kuliner Nabuburit tidak hanya menghadirkan ragam kuliner serta dekorasi suasana bulan Ramadhan saja, ada juga berbagai hiburan seru seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games by MC, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz, dan Dance Ramadhan Show yang akan menemani para pengunjung.
 
Untuk menikmati semua menu kuliner yang tersaji, festival ini buka pada Minggu-Kamis pukul 16.00-22.00 wib dan Jumat-Sabtu pukul 16.00-23.00 WIB.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait