Mencicipi Nasi Padang Berjamaah, Pas Banget untuk Buka Puasa Bersama Teman

Romauli Gultom | 24 Mei 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan suci Ramadhan, tentunya kumpul bersama teman, sahabat dan rekan kerja menjadi momen yang pas untuk ajang silaturahmi sambil berbuka puasa bersama.

Nah, jika masih bingung untuk menu berbuka puasa nanti, tak ada salahnya mencicipi hidangan nasi padang berjamaah yang cocok untuk dinikmati bersama-sama karena porsinya yang besar.

Nasi Padang Berjamaah merupakan menu spesial untuk berbuka puasa yang khusus dihadirkan di bulan suci Ramadhan oleh restoran Marco Padang Peranakan.

Dikreasikan langsung oleh sang Executive Chef, Marco Lim, menu spesial ini merupakan perpaduan menu favorit pelanggan mereka, yakni Nasi Kebuli dan Signature Dishes yang disajikan dalam presentasi bergaya Timur Tengah, menggunakan nampan besar untuk dapat disantap beramai-ramai sehingga disebut Nasi Padang Berjamaah.

“Konsep Nasi Padang Berjamaah ini sengaja diciptakan dalam rangka menyambut bulan puasa, pengunjung mendapatkan nilai lebih ketika berbuka puasa bersama dengan teman maupun sanak saudara," kata Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing and Public Relations, perusahaan induk Marco Padang, Rabu (23/5).

Nasi berbumbu khas kuliner Timur Tengah ini semakin lezat saat diolah dengan daging kambing racikan spesial Marco Lim yang dipadu dengan pilihan menu Signature Dishes, seperti Ayam Goreng Muda, Telor Dadar khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata yang renyah.

Marco mengatakan bahwa filosofi dari Nasi Padang Berjamaah ini hakikatnya sama dengan sunnah Rasul yang menyebutkan bahwa makan bersama-sama dalam satu nampan besar dapat mempererat persaudaraan, dan makanan yang disantap diberikan berkah. 

Tidak hanya itu, selama bulan Ramadan ini, Marco Padang juga menghadirkan beragam kegiatan di beberapa outlet pilihan, seperti live cooking oleh chef Marco Lim dan Tutorial Hijab.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait