Yuk, Nikmati Libur Lebaran di Water World dan World of Wonders CitraRaya

Administrator | 29 Juli 2014 | 09:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

LIBUR dalam rangka hari raya Idul Fitri atau Lebaran dilewati sebagian orang di kampung halaman melalui tradisi mudik.

Selain bersilaturahmi dengan sanak saudara, banyak juga yang mengunjungi obyek wisata di masing-masing daerah.

CitraRaya dalam rangka menghadapi libur lebaran sudah mempersiapkan kegiatan untuk menghibur para pengunjung yang akan berlibur di wahana Water World dan World of Wonders.

Guna memanjakan para pengunjungnya,  di Water World dan World of Wonders disiapkan berbagai kegiatan mulai 28 Juli hingga 3 Agustus 2014, antara lain live music yang diisi oleh 911 Band, door prize, juga berbagai games  menarik buat para pengunjung.

Khusus World Of Wonders pada libur Lebaran ini meluncurkan 3 wahana terbaru yang dapat menjadikan pengunjung, khususnya anak-anak lebih betah berlama-lama, yaitu:

1. Kolam Pasir
Wahana dimana keluarga khususnya anak-anak bisa menikmati permainan layaknya bermain di pinggir pantai.
2. Petualangan air
Wahana ini adalah permainan semacam Outbound yang berada di atas kolam air, dan permainan ini memberikan tantangan dan petualangan tersendiri bagi anak-anak  yang dapat juga melatih keseimbangan dan syaraf motoriknya
3. Istana Ceria 
Merupakan wahana permaiann soft play dimana anak-anak dapat melakukan permainan dengan segala bentuk kegiatan dari memanjat, memasuki lorong, hingga bermainan di dalam kolam bola. 

Semua permainan dalam wahana baru itu mempunyai arti dalam pendidikan dan melatih anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang mandiri, sekaligus belajar bersosialisai dengan teman-teman baru.

(adv/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait