Libur Lebaran, 3 Mal Ini Hadirkan Hiburan Seru untuk Anak-Anak

Romauli Gultom | 12 Juni 2018 | 12:05 WIB

Buat kamu yang enggak ikutan mudik, jangan bingung mau menghabiskan liburan kemana. Tak ada salahnya jalan-jalan ke mal untuk memberikan hiburan seru dan menyenangkan bersama keluarga.
 
Bertepatan libur lebaran dan libur sekolah anak, mal memang menjadi tujuan banyak orang untuk menghabiskan masa liburan yang berkesan.
 
Menurut Nidia N. Ichsan, Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia, pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat pilihan yang ideal yang dipilih masyarakat untuk  menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.
 
“Kami ingin memberikan edukasi yang bermanfaat untuk anak-anak. Salah satunya di Lippo Mall Puri, kami ingin mewujudkan mimpi anak- anak perempuan dengan menghadirkan karakter Shimmer and Shine secara langsung dan baru pertama kali hadir di Indonesia. Sementara, di Pluit Village kami hadirkan karakter Spongebob yang sudah ditunggu-tunggu kehadiranya karena kelincahan dan kecerdikannya yang juga diharapkan dapat menghibur pengunjung,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (12/6).
 
Berikut 3 mal yang bakal menghadirkan kegiatan liburan sekolah dan lebaran yang seru :
 
Lippo Mall Puri
 
Bekerja sama dengan MNC Licensing, Lippo Mall Puri menggelar “Shimmer and Shine” yang berlangsung sejak tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2018di area Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Anda juga dapat Meet & Greet dengan dua karakter ternama Shimmer and Shine, mulaitanggal 2-17 Juni, setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Ini merupakan kedatangan pertama kali dan satu-satunya di Indonesia.
 
Pluit Village
 
Mal di kawasan Jakarta Barat ini menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants mulai  8 Juni hingga 8 Juli 2018. Dengan mengusung tema “Summer Fun”, juga hadir sahabatnya Patrick yang berasal dari kota bawah laut yakni Bikini Bottom. Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village akan disulap dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob. Tidak hanya itu, wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahun hanya dengan Rp 30 ribu (weekday) dan Rp 50 ribu (weekend), anak-anak bisa menikmati perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.
 
Pejaten Village
 
Mal di Jakarta Selatan ini menyuguhkan acara bertajuk “School Holiday Special” dengan acara menarik seperti Crayola Face Painting Activity & Hotwheels Race dimulai pada tanggal 25 Juni hingga 15 Juli 2018. Selain itu, ada juga program Shaping Our Diamonds  byBINUS University yang merupakan program untuk para disabilitas (down syndrome) untuk berani tampil berbahasa Inggris di muka umum pada hari Minggu tanggal 1 Juli 2018. Selamat liburan. 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait