Cari Tempat Hang Out? Yuk, Ke Sky Lounge Aston Imperial Bekasi

Mentari Chairunisa | 29 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Piala Dunia masih terus berlanjut, tak terkecuali di Indonesia. Banyak cara memperingati euforia pesta akbar sepak bola ini, salah satunya dengan ikut  pesta bola Piala Dunia di Sky Resto & Lounge Aston Imperial Bekasi.

Berbeda dengan lainnya, Anda bisa merasakan pesta bola di rooftop lounge ditemani pemandangan malam Kota Bekasi 360 derajat. Sky Resto & Lounge menyiapkan promo menarik bagi setiap pengunjung yang datang menonton pesta bola .

“Untuk promo nobar kami ada FDC (first drink charge), cukup bayar 100.000 rupiah pengunjung sudah mendapat bir dan snack,” kata PR Manager Aston Imperial Bekasi, Nindya Kurniawati.

Sambil mengikuti serunya pesta bola, pengunjung juga bisa menikmati menu spesial yang menggugah selera dari lounge yang terletak di lantai 16 Aston Imperial Bekasi ini.

Rekomendasi main course yang wajib dicoba adalah Lamb Shank, yakni potongan sengkel domba yang dimasak khusus selama 3 hari sehingga menghasilkan daging yang juicy. Disajikan dengan kuah kari dan ubi ungu menghasilkan cita rasa yang unik dan lezat di lidah.

Ada juga Japanese Hamburg, patty yang ditumpuk di atas nasi dan ditambah sunny side up di atasnya plus tambahan katsuobushi (fermentasi ikan cakalang) sebagai topping. Japanese Hamburg semakin spesial dinikmati dengan kuah kari yang kaya rempah hasil olahan chef Sky Lounge.

Sky Lounge juga menyediakan beragam jenis minuman, mulai dari wine, cocktail, juga mocktail. Anda bisa mencicipi Strawberry Sunshine, Fermented Lychee, dan Something Fresh yang jadi mocktail favorit dari Sky Lounge.

Setiap harinya, Sky Lounge terbuka untuk umum mulai pukul 15.00 hingga 01.00 dini hari. Selain pesta bola, Sky Lounge juga mengadakan live music beragam genre yang rutin diadakan tiap Senin-Rabu mulai pukul 21.00.

Sementara penampilan DJ bisa dinikmati pada Kamis dalam event Campus Night, dan Sabtu di event Ladies Night. Dengan membayar Rp 80.000 untuk FDC, pengunjung akan mendapat welcome drink spesial dari Sky Lounge.

“Ada promo juga untuk Campus Night, yaitu beli 1 minuman dapat 2 minuman. Sedangkan pengunjung perempuan gratis masuk pada Ladies Night. Selain sebagai tempat nongkrong, Sky Lounge juga bisa buat venue event seperti, birthday party, romantic dinner, atau engagement,” jelas Nindya.

Fasilitas Standar Internasional

Sky Lounge merupakan salah satu lounge & restaurant yang ada di Aston Imperial Bekasi. Hotel bintang empat ini juga memiliki Imperial Coffee Shop di lantai 1 yang menyajikan hidangan spesial dari chef profesional Aston dengan all you can eat buffet seharga Rp 178.000. Selain itu, ada Terrace Coffee yang berada di lobby lantai dasar.

Aston imperial Bekasi berlokasi strategis di Jalan KH. Noer Ali No. 177 dekat dengan Bekasi Cyber Park, Mal Metropolitan, Giant Mega Bekasi, dan Summarecon Bekasi. Menawarkan 168 kamar dengan fasilitas standar internasional yang terdiri superior room, deluxe room, dan premier room dengan dilengkapi fasilitas mini gym di lantai 3 dan infinity swimming pool and spa di lantai 15. 

Untuk kebutuhan MICE (meeting, incentive, corporate, and event), Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi 6 meeting room dan 1 grand ballroom berkapasitas 1.200 orang. Informasi lebih lanjut dan promo khusus, kunjungi www.bekasi.astonhotelsinternational.com.

Foto-foto: Arno Santosa

Penulis : Mentari Chairunisa
Editor: Mentari Chairunisa
Berita Terkait