Nikmatnya Makan Es Krim ala Kafe Cuma 10 Ribu di Festival Ini

Romauli Gultom Rabu, 25 Juli 2018 02:40:35
Es krim selalu menjadi hidangan penutup maupun camilan yang banyak digemari.

TABLOIDBINTANG.COM - Es krim selalu menjadi hidangan penutup maupun camilan yang banyak digemari. Apalagi es krim dengan varian rasa dan toping yang beragam, pastinya semakin menggugah selera.

Nah, buat kamu pecinta es krim jangan lewatkan ice cream festival yang bakal hadir di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi pada tanggal 28-29 Juli 2018. 

Festival ice cream yang ketiga kalinya diusung PT. Lian Mipro ini akan dimulai pukul 10.00 pagi hingga selesai dan gratis masuk bagi semua pengunjung. Tak hanya itu, setiap pengunjung bisa menikmati kelezatan es krim mewah ala kafe hanya dengan Rp 10 ribu. 

Mengulang sukses pada dua event ice cream fest sebelumnya, di Aeon Mall BSD, dan Discovery Mall, Bali, festival kali ini tidak kalah meriah karena menghadirkan beragam menu ice cream istimewa ala café dan restoran dengan harga murah.

“Pengunjung ice cream festival akan dimanjakan dengan 20 menu ice cream unik dan mewah  yang disajikan spesial oleh chef chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari," kata Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/7).

Menu-menu spesial diantaranya adalah Burger Ice Cream, Donat ice Cream, Chocoreo, Fruit Salad, Pan Caramel Banana, Es kopyor kacang Merah, Cappucino Cincau, Crispy Banana ice cream, Brownies Ice cream, waffle crispy, Manggo Jelly Ice cream  dan masih banyak lagi. 

"Cukup dengan 10 ribu rupiah perporsi, pengunjung sudah bisa menikmati sajian spesial di ice cream fest,” ujarnya. 

Ucok menambahkan, sambil menikmati sajian ice cream yang spesial, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk clothing, karena ice cream fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang sedang hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dll.

Selain itu juga ada beberapa booth makanan, seperti siomay ibu nana, food truck, dan bakso Bin Surabaya untuk melengkapi kemeriahan event ini. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.