Tempat Kuliner Bernuansa Outdoor Ini Pas Banget untuk Habiskan Libur Weekend

Romauli Gultom | 3 Agustus 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang akhir pekan ini, tak ada salahnya kongkow asyik bareng teman dan sahabat. Suasana tempat yang nyaman ditambah kuliner yang beragam, jadi pilihan yang tepat untuk berlama-lama di sana.

Salah satunya di Mall Kalibata City Square di bilangan Jakarta Selatan ini. Di sini ada sebuah taman semi outdoor untuk memfasilitasi pengunjung mal bersantai sembari menikmati beragam kuliner.

Menurut Rendy Renaldy Yusuf, Asisten Manajer Event and Promotion Mall Kalibata City Square, taman outdoor yang berada di sisi luar food court memang didesain ulang agar lebih nyaman. Hiasan lampu yang menggantung dan rerumputan yang identik dengan taman berhasil menarik perhatian pengunjung untuk mengabadikan diri di depannya.

"Pengunjung bisa kumpul bareng teman sambil kuliner di Taman Sanken. Ini jadi pilihan tempat nongkrong yang asyik. Kapasitasnya bisa 600 orang. Selain itu bisa dipesan juga untuk acara arisan dan keluarga," kata Rendy di Kalibata City Square, belum lama ini.

Gaya hidup masyarakat urban saat ini, diakui Rendy memang lebih menyukai sesuatu yang baru, seperti tempat kongkow yang nyaman, dengan kuliner yang beragam.

"Tren pengunjung di Mall Kalibata City Square sendiri memang paling banyak menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan ini untuk berwisata kuliner," jelasnya.

Untuk menarik pengunjung, pihak Kalibata City Square juga rutin mengadakan berbagai program belanja. Tahun ini untuk merayakan ulang tahun mall ketujuh, Kalibata City Square mengadakan Magni7th Celebration untuk memenangkan tiga Unit Vespa S 125, 7 Voucher Belanja Mal KCS senilai Rp 3 juta hanya dengan bebelanja minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant mall.

"Nah menyambut tahun kedelapan, Mall KCS kembali mengadakan program belanja terbaru dengan nama Fa8uloua Celebration yang berlangsung mulai 24 Juli 2018-22 Juli 2019. Di mana pengunjung yang berbelanja Rp 200 ribu berpeluang mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Expander, satu unit sepeda motor Yamaha Lexy, tiga logam mulia seberat 10 gram, dan delapan voucher belanja Mall KCS sebesar Rp 1 juta," ujar Rendy.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait