Tempat Hangout Seru ala Cathy Sharon dan Yuanita Christiani

Romauli Gultom | 9 Agustus 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghabiskan waktu sepulang kerja maupun akhir pekan dengan hangout sudah menjadi gaya hidup wanita urban saat ini. 

Tak sedikit dari mereka memilih tempat hangout yang nyaman, chic dan modern. Diantaranya selebriti, Cathy Sharon, Yuanita Christiani, dan Maylaffayza.

Sebagai ikon baru tempat hangout di Selatan Jakarta, Embarcadero Pavilion di Bintaro Embarcadero hadir sebagai salah satu pusat lifestyle wanita urban.

"Ini pas banget jadi tempat hangout kaum muda maupun keluarga muda. Asyik buat hangout bareng rekan dan sahabat," ujar Yuanita Christiani.

Sementara itu, Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes mengatakan, Embarcadero Pavilion merupakan pusat lifestyle baru di Bintaro dan menjadi tempat hang-out yang chicdimana didalamnya ada cafe, resto dan bookstore. Embarcadero Pavilion adalah bagian dari suatu pembangunan project integrated development Bintaro Embarcadero, proyek senilai Rp. 2,5 triliun.

“Ada tiga outlet yang telah siap melayani pengunjung Embarcadero Pavilion yaitu Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond. Tak ketinggalan ada beragam promo menarik disini," ungkapnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait