Wah, Ada Cokelat Rasa Es Teler, Kerak Telor, dan Mi Goreng. Kok Bisa?

Wayan Diananto | 16 Agustus 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kreasi cokelat seolah tidak ada habisnya. Tak hanya enak disantap langsung, cokelat juga bisa dikawinkan dengan berbagai menu dari durian hingga mi goreng. Hal tersebut terungkap dalam peluncuran "Kitkat Chocolatory Pop-Up Store" di Kota Kasablanka Jakarta Selatan mulai 16 hingga 26 Agustus 2018. Di pop-up store itu, Anda bisa mencicipi asyiknya cokelat putih yang dipadukan dengan cita rasa es teler, es doger, durian, martabak, klappertart, kerak telor, kurma, dan mi goreng.

Selain itu, pengunjung bisa berkreasi dan menciptakan Kitkat versi mereka sendiri. Ada 15 pilihan topping yang bisa Anda mainkan yakni pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, kacang tanah, kacang mede, almon, pistachio, bubuk cabai, kelopak bunga mawar, Honey Star, hingga sereal Milo yang populer.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia, Prima Nestiti Paramita, menerangkan bahwa Kitkat pop-up store hadir di Jakarta setelah mendulang sukses di sejumlah negara seperti Malaysia, Australia, dan Jepang. Hangatnya sambutan dari berbagai negara mengindikasikan besarnya kreativitas masyarakat untuk membuat kudapan yang mewakili karakter mereka.

"Cara masyarakat Indonesia semakin berkembang dalam menikmati makanan termasuk cokelat. Kami juga semakin terpacu berinovasi menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik. Di sini para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan kudapan versi mereka hingga 10 ribu kombinasi rasa," terang Prima kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (15/8) kemarin.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait