Sambut Asian Games 2018, K-Food and Content Festival Menggebrak Jakarta

Wayan Diananto | 16 Agustus 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memeriahkan perhelatan Asian Games 2018, Korea Creative Content Agency Indonesia Business Center (KOCCA Indonesia) bersama Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation menyelenggarakan "K-Food & Content Festival." Ajang ini digelar mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 di FX Sudirman, Jakarta, sekaligus menyemarakkan Asian Games 2018. "K-Food & Content Festival" adalah ajang pameran produk makanan dan industri kreatif Korea Selatan.

Khusus di festival ini, KOCCA Indonesia menghadirkan VR experience dan pameran spesial drama Korea populer. Di zona VR experience, ada 3 jenis VR yang dihadirkan. Pertama, simulator VR yang memungkinkan pengunjung merasakan petualangan gim VR dengan lebih menyenangkan berkat efek bangku bergerak. Kedua, VR VIVE yang dilengkapi lima gim seru. Terakhir, K-Culture VR yang memfasilitasi pengunjung merasakan sensasi bertemu idola K-pop.

Sementara pameran spesial drama populer menampilkan kostum asli yang muncul di drama stasiun TV MBC. Misalnya, kostum artis Kim Soo Hyun dan Han Ga-in di drama The Moon that Embraces the Sun. Selain itu ada kostum asli artis Suzy dan Lee Seung Gi di drama Gu Family Book serta kostum Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun di drama Ruler: Master of the Mask.

"Anda juga dapat berfoto mengenakan baju tradisional Korea, Hanbok, serta bergaya seperti artis favorit Anda. VR Experience, pameran spesial drama populer, dan pengalaman mengenakan Hanbok ini dapat dinikmati tanpa dipungut biaya. Semoga ini dapat memeriahkan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018," beri tahu Regional Director KOCCA Indonesia, Mr. Greg Kim, di Jakarta Pusat, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait