Nonton Atraksi Sirkus Trapeze Hingga Crazy Globe yang Bikin Tegang

Romauli Gultom | 27 Agustus 2018 | 13:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kamu yang gemar nonton atraksi sirkus yang bikin tegang, jangan lewatkan aksi The Great British Circus. Sirkus berkelas internasional ini hadir di Jakarta tepatnya di area parkir La Piazza- Summarecon Mal Kelapa Gading mulai tanggal 24 Agustus hingga 23 September 2018.

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris Big Kid Entertainments Ltd yang menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau serta musik dan tata cahaya yang mengagumkan.

Meski bikin jantung deg-degan, jangan kuatir karena aksi sirkus ini cukup menghibur dan bisa dinikmati bersama keluarga termasuk anak-anak.

Beragam atraksi yang dihadirkan di The Great British Circus di antaranya, ada Trapeze yaitu aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali ataupun net. Lalu, ada Wheel Of Stunt, aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi dan Crazy Globe, sebuah atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar.

“The Great British Circus ini akan memberikan hiburan yang baru, fresh, dan berbeda serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Selama 90 menit penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahliannya masing-masing,” kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading di Jakarta, akhir pekan lalu.

Nah, jika penasaran mau menonton atraksi sirkus ini, Anda bisa membeli tiket di booth penjualan yang terletak di area event atau bisa dibeli secara online melalui partner MKG seperti Gotix dan Fave Indonesia. Tiket dibagi menjadi 3 kelas tempat duduk yakni kelas 1 Rp 100.000, kelas utama Rp 200.000, dan kelas VIP Rp 300.000.

Pertunjukan ini bisa disaksikan pada hari Selasa hingga Jumat pukul 16.00 dan 19:00 WIB, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pukul 13.00, 16.00, dan 19:00 WIB. Sedangkan tiap senin show tidak berlangsung. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait