MAD Gallery Baru Dibuka di Jakarta Pusat. Mampir, Yuk!

Wayan Diananto | 7 September 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Jakarta, makin sulit menemukan galeri serbaguna untuk pertemuan atau pameran khususnya di bidang desain interior dan arsitektur. Merespons keluhan ini, Wian Tony Delwin, Wilinton Sutamin, Yohan Sabur, Isa Torry Tjhiater, dan Ita Monica membangun MAD Gallery di bilangan Wahid Hasyim Jakarta Pusat. MAD Gallery bisa dijadikan tempat bagi para arsitek, pengembang, kontraktor, hingga mahasiswa untuk berinteraksi dan menjalin networking.

Direktur HighPoint Group, Willinton Sutamin, menjelaskan MAD Gallery diproyeksikan sebagai wadah yang paling representatif untuk membangun ekosistem, agar para pemain manufaktur bisa mendapat saran maupun kritik dari sesama. Sementara Isa Torry menyebut MAD Gallery memungkinkan para arsitek maupun pengembang melihat bahan dan spesifikasinya serta mengombinasikan satu produk dengan lainnya di satu tempat.

"Bisnis sekarang trennya ke arah kolaborasi. Tempat ini menarik. Berdasarkan pengalaman kami, marketing itu sulit. Galeri ini memudahkan para arsitek dan pengembang mengelola hubungan dengan para klien mereka. Kami juga mengundang para pelaku bisnis atau profesional untuk bergabung dengan komunitas MAD Gallery," terang Willinton kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Galeri ini berada di komplek Pardon My French Jakarta. Sebagai salam perkenalan, MAD Gallery menggelar program MAD Talk dengan mengundang sejumlah konsultan dan kontraktor desain interior. Dalam kesempatan itu, MAD Gallery juga memperkenalkan produk akustik Autex yang dapat diaplikasikan langsung ke dinding, langit-langit, dan di meeting pod.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait