Ajak Si Kecil Naik Kuda Poni di Planimals,Yuk!

Romauli Gultom | 1 Oktober 2018 | 08:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenalkan si kecil dengan beragam hewan memang jadi kegiatan seru dan menyenangkan bagi mereka. Ada beragam hewan peliharaan yang menggemaskan, mulai dari kelinci, anjing, kura-kura hingga kuda poni.

Untuk melihat sekaligus bermain dengan hewan peliharaan tersebut, Anda bisa langsung datang ke Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG). Untuk ketiga kalinya, event yang erat kaitan dengan lingkungan bertema ‘Planimals’ ini dibuka untuk umum mulai 28 September hingga 7 Oktober 2018 di area Gading Walk, MKG 3.

Selama 10 hari, pengunjung dapat mengunjungi Pet dan Supply Bazaar yang menghadirkan fauna sekaligus menyediakan makanan maupun aksesoris untuk kebutuhan hewan peliharaan kesayangan. Selain itu, ada juga pameran bonsai bagi para penggemar tanaman yang satu ini.

“Para pecinta flora dan fauna semakin meningkat setiap tahunnya, untuk itu, kami kembali menghadirkan Planimals. Kami berharap event ini bisa menjadi sarana edukasi serta wadah bertukar informasi yang menambah pengetahun, sekaligus juga menjadi wadah berkumpulnya para komunitas flora dan fauna di Jakarta dan sekitarnya,” jelas Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Selain itu, ada juga serangkaian bazaar, pameran, talkshow yang akan membahas seputar hewan peliharaan. Jangan lewatkan juga, ajak si kecil untuk menunggang kuda kecil yang bikin liburan tambah seru. Planimals dibuka setiap hari, senin-jumat pada pukul 14.00-22.00 dan sabtu-minggu mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Di area Planimals, si kecil bisa merasakan sensasi menunggang kuda poni, cukup dengan membayar Rp 35 ribu untuk 6 kali putaran. Seru, kan? 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait