Menikmati Salad yang Kaya Serat dan Tinggi Protein

- | 3 Oktober 2018 | 00:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup sehat dan aktif kini sudah menjadi  tren di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya berolahraga, menu makanan sehat pun menjadi pilihan.

Melihat tren tersebut, restoran spesialis makanan sehat Saladstop tidak hanya menyajikan pilihan makanan kaya serat, juga tinggi protein dalam menu terbarunya, Warm Protein Bowls.

“Menu ini menjawab kebutuhan masyarakaat akan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Terutama bagi mereka yang gemar berolahraga, sehingga membutuhkan konsumsi protein yang lebih tinggi, juga kaya serat dan nutrisi lainnya,” jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop Indonesia.

Hadir dalam 3 menu pilihan, ada Rodeo Drive yaitu protein dari beef sirloin steak, kedua ada Mighty Miso dengan sous vide miso chicken sebagai pilihan proteinnya, dan ketiga ada upstream yang kandungan proteinnya hadir dalam sous-vide salmon.

“Dengan hadirnya menu terbaru ini, kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa salad itu juga bisa enak. Tidak melulu sayuran saja, tapi buat mereka yang ingin kenyang juga ada dilengkapi brown rice dan daging,” tutupnya.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait