Suka Kuliner di Puncak? Jangan Lewatkan Sate Kambing Khas RM Bumi Aki

Romauli Gultom | 23 Oktober 2018 | 09:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kawasan wisata di Puncak memang selalu menjadi tujuan liburan masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan. Ada banyak menu kuliner yang menggugah selera, salah satunya Anda bisa menjumpai RM. Bumi Aki yang sudah lama dikenal.

Sesuai namanya, pastinya Anda sudah bisa menduga menu makanan Indonesia yang menjadi andalan. Rumah makan yang sudah berdiri selama 31 tahun ini menyajikan beragam menu spesial, salah satunya yang menjadi favorit adalah Sate Kambing.

“Sate kambing ini jadi menu andalan pengunjung. Ini menjadi ciri khas dari RM Bumi Aki. Dengan konsistensi rasa dan proses pematangan tradisional sehingga mewujudkan cita rasa yang sangat Indonesia,” ujar Anisha Desiliana Resti, Managing Director PT. Bumi Aki Boga dalam perayaan HUT Bumi Aki ke-31 di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Sabtu (20/10).

Sate kambing di RM Bumi Aki dikenal lezat karena dagingnya yang lembut. Cara mengolahnya pun masih mempertahankan cara tradisional.

Namun, lanjutnya, bagi mereka yang kurang menyukai menu sate kambing, ada beragam menu favorit lainnya yang menggugah selera.

“Seperti beragam olahan ikan, seafood, nasi timbel, nasi goreng, sop buntut, masih banyak lagi. Ada 100 macam menu yang kami hadirkan di sini,” lanjut Anisha.

Tidak hanya mengutamakan kualitas rasa makanan, RM Bumi Aki juga menghadirkan suasana kekeluargaan dengan memiliki tempat makan yang nyaman seperti di rumah, dilengkapi dengan area bermain anak serta kegiatan untuk anak-anak yang akan ditemani oleh ikon Aki dan Nini agar pelanggan seperti sedang berada di rumah sesuai dengan filosofi dari nama Bumi Aki yang berarti rumah kakek.

Sebagai bentuk apresiasi untuk pengunjung dan bertepatan dengan HUT Ke-31, RM Bumi Aki menyelenggarakan acara ulang taun yang bertemakan “Bumi Aki 31 Tahun tulus melayani”.

Rangkaian acara diisi dengan kegiatan-kegiatan untuk pelanggan, diantaranya adalah demo masak dari Kungfu Chef Muto yang menampilkan demo masak dua menu andalan yaitu Sop Buntut Spesial dan Nasi Goreng. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait