Menikmati Street Food Unik dan Kekinian di Mal

Romauli Gultom | 12 November 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam menu makanan pinggir jalan atau street food yang unik dan kekinian memang selalu menggugah selera para pecinta kuliner Tanah Air.

Melihat hal itu, Summarecon Mal Kelapa Gading menggelar Jakarta Street Food Festival untuk ke-6 kalinya di La Piazza mulai tanggal 9-25 November 2018.

Mengusung tema "The Taste of Asia" pada tahun ini, festival ini menghadirkan konsep makanan pinggir jalan dengan beragam sajian makanan kota-kota besar di Asia serta dekorasi bangunan asal Benua Asia seperti China, Thailand, Jepang serta Indonesia.

Ada sebanyak 50 booth, 7 gerobak dan 2 food truck yang bakal ikut meramaikan event kuliner tersebut. Nah buat kamu pecinta makanan kekinian, jangan lewatkan menu ini diantaranya ada Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadoq, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat Kocok, Potetah dan masih banyak lagi.

"Asia memiliki beragam jajanan unik yang menjadi destinasi wisata kuliner wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Untuk itu, keunikan itu kami angkat menjadi tema besar festival ini, sekaligus untuk memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan," ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading di La Piazza, Sabtu (10/11).

Tidak hanya kuliner, festival ini juga menghadirkan talkshow Asian Food pada tanggal 24 November jam 5 sore hingga kompetisi augmented reality : hado high score competition sepanjang event JSFF berlangsung.

Nah, buat kamu pecinta kuliner ala street food, bisa mengunjungi Jakarta Street Food Festival pada Senin hingga Kamis pukul 16.00-22.00 wib, Jumat dan tanggal 19 November pada pukul 16.00-23.00 wib dam Sabtu pukul 11.00-23.00 wib. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait