Festival Pasta ala Chef Siap Goyang Lidah Pengunjung di Cibinong City Mall

Romauli Gultom | 26 November 2018 | 09:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah coba pasta rica-rica Manado? Kalau belum, jangan lewatkan untuk menikmati sajian 20 menu pasta yang dibuat langsung oleh Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

Beragam menu pasta tersebut bisa kamu nikmati di Festival Pasta Bisa La Fonte yang digelar di Cibinong tepatnya Cibinong City Mall pada tanggal 1 sampai 2 Desember 2018. 

Andi Chaenaldi, Marketing La Fonte mengatakan akan ada kejutan spesial rasa di Festival Pasta Bisa yang siap menggoyang lidah pengunjung.

“Untuk kamu yang tidak terbiasa makan pasta, kali ini Chef Brian akan memberikan sajian yang sudah pasti lezatnya. Karena menu pasta kali ini akan dikreasikan dengan masakan khas nusantara seperti Pasta goreng spesial, Pasta rica-rica manado, pasta ayam asam pedas dan masih banyak menu kreasi nusantara lainnya," ujar Andi.

Ia menambahkan, tak hanya ada sajian dari Chef Brian saja, tapi pengunjung juga bisa masak bersama chef dan membawa pulang hasil masakannya.

Menu pasta yang akan disajikan diantaranya ada Pasta Goreng Spesial, Pasta Ayam Asam Pedas, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Macarel Podomoro, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Opor White Cury, Pasta Es Cendol, Pasta Cheese lasagna, Pasta Rendang, Pasta Goreng ati, Pasta Kari, dan lainnya.

Meski buatan chef, jangan kuatir karena semua menu pasta di Festival Pasta Bisa ini cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait