Olahan Pasta Tradisional-Eropa Hadir di GOR Saburai Lampung 8 - 9 Desember 2018

Romauli Gultom | 4 Desember 2018 | 11:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah coba pasta rendang, pasta alfredo hingga pasta ayam lombok ijo? Tentu membayangkannya saja sudah bikin perut keroncongan, ya.

Varian olahan pasta tersebut bisa langsung dinikmati pecinta kuliner di Festival Pasta Bisa La Fonte Lampung (GOR Saburai) mulai tanggal 8 - 9 Desember 2018.

"Kami ingin masyarakat Lampung ikut merasakan kelezatan pasta yang dimasak spesial oleh chef," ujar Andi Chaenaldi, Marketing La Fonte.

Ia menambahkan, kali ini banyak kejutan spesial untuk para pengunjung. Salah satunya resep pasta spesial yang dimasak langsung oleh chef.

"Ada 20 menu pasta mulai dari resep ala Eropa hingga tradisional Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, masyarakat juga diberi kesempatan untuk memasak langsung pasta dengan resep spesial dari chef. 

Semua menu pasta di festival ini cukup ramah dikantong yakni Rp 10 ribu. "Jangan lupa akan banyak doorprize umroh dari MAW travel dan hadiah lainnya," bebernya. 

Menu pasta yang akan disajikan di festival pasta ini di antaranya ada Pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, dan Pasta BBQ. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait