CGV Cinemas Kini Juga Hadir FX Mall Jakarta, Usung Konsep PlayActive

Areta Tubarila | 6 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu jaringan bioskop di Indonesia CGV Cinemas yang kini juga ada di FX Mall Sudirman, Jakarta, hadir dengan terobosan baru. Setelah sebelumnya mengusung konsep Culturplex, yaitu bioskop yang bukan hanya menjadi tempat budaya menonton film, tetapi juga menjadi pusat hiburan dan aktivitas sehari-hari, kini CGV Cinemas menambahkan konsep PlayActive.

PlayActive Cinema merupakan sebuah konsep yang menyatukan bioskop, aktivitas olahraga, tempat hangout, maupun pengalaman yang lebih dari sekadar office gathering. Konsep PlayActive Cinema ada karena melihat kesuksesan Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta. Itu menandakan bahwa pesatnya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga.

“Sebenarnya ide ini muncul dari kebutuhan fasilitas olahraga yang ada di Jakarta. Sekarang sudah banyak komunitas basket dan futsal. Mereka biasanya sewa lapangan. Berdasarkan survei yang kami lakukan, mereka kesulitan untuk menemukan lapangan. Kebetulan juga ini merupakan kawasan olahraga,” ujar Bunyan Sofyan, Development Division Head at CGV Cinemas dalam acara konferensi pers yang digelar Rabu (5/12), di Jakarta. 

Adapun fasilitas yang disediakan CGV Cinemas FX Mall Sudirman antara lain, sportshall yang digunakan untuk tempat berkumpul serta melakukan aktivitas olahraga. Terdapat juga sportbar sebagai tempat berkumpul yang mnyajikan berbagai makanan dan minuman. Dan yang terakhir rumah kreasi atau auditorium multifungsi dapat dijadikan tempat presentasi, konferensi maupun workshop.

(are / wida)

Penulis : Areta Tubarila
Editor: Areta Tubarila
Berita Terkait