Buka Toko di Depok, Jessica Iskandar: Pengin Dekat dengan Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 6 Desember 2018 16:15:52
Jessica Iskandar - Erick Iskandar (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di sejumlah tempat seperti di Gandaria City, Tebet, dan yang lainnya, Jessica Iskandar kembali memekarkan sayap bisnis Baby El Bakery di bilangan Depok, Jawa Barat. Jessica Iskandar melakukan peresmian bisnis rotinya bersama sang kakak, Erick Iskandar, pada hari ini, Kamis (6/12).

Peresmian cabang bisnis barunya ditandai dengan pemotongan pita bersama sang kakak. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng di tempat yang sama.

"Mudah-mudahan Baby El Bakery ini disukai masyarakat dan bisa sukses seperti yang sebelumnya," ucap Jessica Iskandar sesaat sebelum potong pita di bilangan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jessica Iskandar - Erick Iskandar (Rahman / tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar - Erick Iskandar (Rahman / tabloidbintang.com)

Wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat cantik mengenakan pakaian putih dengan belahan dada rendah. Penampilan Jessica Iskandar semakin terlihat fresh dengan rambutnya yang berwana pirang.

Setelah selesai melakukan pemotongan tumpeng, Jessica Iskandar kemudian melanjutkan sesi wawancara dengan awak media.  Dia mengaku sengaja membuka bisnis kuenya di bilangan Depok untuk memperkuat jejaring bisnisnya di wilayah Jabodetabek.

"Pengin lebih dekat aja sama Ayu Ting Ting. Pengin lebih dekat sama keluarga Depok. Kok di Depok kenapa enggak di daerah? Kami berusaha melebarkan sayap di Jakarta dulu. Ini salah satu lokasi yang strategis. Senang banget bisa buka di Depok," ungkap Jessica Iskandar.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.