Bulan Madu ke Amerika Serikat, Impian Baim Wong pun Terwujud

Supriyanto Selasa, 18 Desember 2018 17:00:55
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong bersama istri, Paula Verhoeven baru saja kembali dari bulan madu ke Amerika Serikat. Banyak hal yang dilakukan mereka berdua, salah satunya nonton pertandingan basket NBA.

Baim Wong mengungkapkan, impiannya sejak lama pun terwujud saat menonton NBA. Pasalnya, Baim bertemu dengan atlet basket idolanya, LeBron James. Bahkan Baim duduk tak jauh dengan posisi LeBron James.

"Ya saya ngefans sama LeBron James. Pas nonton dapat tempat duduk di belakang dia," ungkap Baim Wong di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Tak mau kehilangan kesempatan, Baim Wong pun berteriak memanggil nama LeBron James usai pertandingan. Yang membuat Baim senang, LeBron merespon panggilannya dengan menengok kearah bangku penonton.

"Kita sudah teriak-teriak, sempat nengok sih," kata Baim Wong.

Momen tersebut diakui Baim Wong sangat membanggakan. "Itu mimpi dari dulu, cita-cita. Akhirnya kesampaian," pungkas Baim Wong.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.