Asyiknya Berburu Alat Olahraga Sambil Latihan Fisik Gratis di Tempat Ini

Wayan Diananto | 21 Desember 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring meningkatnya kasus penyakit degeneratif di kalangan anak muda, kampanye gaya hidup sehat makin nyaring terdengar. Perlombaan lari sering digelar. Kampanye gaya hidup kembali ke alam hingga mengonsumsi kue tanpa kandungan gula disuarakan. Di sisi lain, toko retail yang menjual alat-alat olahraga dengan harga terjangkau makin mudah ditemukan. Salah satunya, Decathlon Indonesia yang membuka gerai baru di Summarecon Bekasi, mulai 15 Desember 2018.

Sekitar 15 ribu produk dari merek eksklusif mereka untuk 60 macam olahraga dijajakan di toko seluas 2000 meter persegi. Tak hanya menjual produk, para pengunjung dapat menjajal lapangan olahraga tertutup seluas 425 meter persegi secara gratis. Komunitas dan klub olahraga bisa memanfaatkan lapangan ini. Decathlon Indonesia Summarecon Bekasi merupakan gerai kedua setelah Alam Sutera, Tangerang.

"Ini menjadi sports meeting point dimana pencinta olahraga bisa berlatih. Kami membangun ekosistem untuk mempromosikan latihan olahraga dengan menghubungkan sports meeting point, sport users, dan komunitas lokal. Tahun ini di Alam Sutera, kami mengadakan 350 kelas dengan melibatkan sejumlah komunitas dengan sport user mencapai 15 ribu orang," terang Direktur Utama Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert, kepada tabloidbintang.com di Bekasi, pekan ini.

Ia menambahkan, "Kuncinya, menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang dapat dilakukan dengan mudah oleh semua orang. Selain itu menjadikan sarana olahraga mudah diakses banyak orang. Dengan demikian masyarakat tak punya alasan untuk tidak berolahraga. Saatnya memulai hidup yang lebih sehat."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait