Asyiknya Bermain Wall Climbing Bersama Spiderman 

Romauli Gultom Sabtu, 22 Desember 2018 12:41:50
Summarecon Mall Kelapa Gading menyemarakkan suasana Natal sekaligus liburan anak-anak sekolah yaitu Spiderman “Into The Spider- Verse”.

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah punya agenda liburan pekan ini? Jika belum ada, pilihan bermain di mal juga bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bersama si kecil.

Seperti yang dihadirkan Summarecon Mall Kelapa Gading untuk menyemarakkan suasana Natal sekaligus liburan anak-anak sekolah yaitu Spiderman “Into The Spider- Verse”.

Karakter superhero besutan Marvel yang sudah tidak asing lagi, SpiderMan bakal hadir lengkap dengan dekorasi bertema biru dan khas sebagai warna ciri khas superhero yang satu ini akan meramaikan liburan kali ini mulai tanggal 6 - 25 Desember 2018.

Bertempat di The Forum MKG 3 lantai dasar, pengunjung bisa berfoto ala komik SpiderMan ataupun di beberapa lokasi photo booth dengan background menarik bertema SpiderMan. Ada juga aktivitas yang bisa diikuti si kecil seperti coloring, coloring competition, wall climbing, dan lainnya. 

Selain itu, Spiderman Cosplayer akan meramaikan acara Meet & Greet yang akan diadakan setiap weekend (Sabtu & Minggu) selama event berlangsung. Beragam merchandise menarik juga bisa dimiliki dengan mengunjungi retail area di lokasi yang sama.

Santa’s Playland juga akan turut menyemarakkan area The Forum dengan giant inflatable berbentuk seluncur raksasa tempat anak-anak bisa bermain sepuasnya. Akan hadir mulai tanggal 26 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 di area The Forum MKG 3 lantai dasar. 

Tak ketinggalan, Santa’s Parade dengan diiringi penampilan dari Christmas Choir juga menambah syahdu suasana Natal di Summarecon Mall Kelapa Gading pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.