Reino Barack Hadirkan Resto Makanan American-Japanese 

Romauli Gultom Senin, 24 Desember 2018 10:07:31
Menu Andalan Hamburg Steak di Food Days, Resto Milik Reino Barack.

TABLOIDBINTANG.COM - Menjamurnya restoran di Jakarta tak menyurutkan keinginan Reino Barack untuk membuka restoran yang terbilang unik di Bilangan Jakarta Selatan. 

Dengan konsep resto keluarga yang memadukan menu makanan ala Amerika dan Jepang, Food Days ingin memanjakan pecinta kuliner dengan beragam menu western food dengan citarasa Jepang.

“Kami menyajikan perpaduan makanan bernuansa American-Japanesse. Ada beragam menu western food yang dikawinkan dengan citarasa Jepang. Salah satunya ada steak yang dapat dinikmati dengan ponzu atau teriyaki sauce ala jepang,” ujar Reino Barack dalam pernyataan tertulisnya dalam pembukaan Food Days di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Reino mengungkapkan, salah satu menu andalannya adala Hamburg Steak. Kami menjaga standarisasi kualitas daging yang di impor dari US dengan saos khas demi glace yang kami masak sendiri.

Resto ini juga menghadirkan aplikasi teknologi canggih untuk pemesanan menu makanan dan minuman. Setiap pelanggan yang datang akan diberikan tablet untuk mengorder sesuai dengan seleranya. Dengan demikian, pengunjung dapat mereview pesanan beserta harga sebelum melakukan konflrmasi pemesanan.

Tak hanya itu, pelanggan juga dimanjakan dengan menu all you can drink. Dengan jenis minuman yang sangat variatif dari soft drink, jus segar, aneka teh dan kopi serta jenis minuman lainnya yang sangat variatif. Minuman all you can drink sudah termasuk soup of the day yang dapat dinikmati sepuasnya. 

Jangan kuatir seluruh makanan yang disajikan menggunakan bahan yang halal. Semua menu makanan bisa dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari 40 ribu hingga 150 ribu.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.